Langsung ke konten utama

Penjual Plakat Akrilik Variasi Lengkap Jakarta

Harga
Deskripsi Produk

Penjual Plakat Akrilik Variasi Lengkap

Penggunaan plakat untuk berbagai kegiatan banyak dipesan akhir-akhir ini. Bahkan saat ini pemberian kenang-kenangan pada seseorang dengan menggunakan plakat menjadi trend tersendiri. Banyak orang beranggapan bahwa sebuah souvenir kurang menarik apabila hanya diabadikan lewat foto saja. Seperti halnya momen ketika wisuda, banyak orang menggunakan plakat untuk mengabadikannya.


Bentuk yang dipilih juga beraneka ragam mulai dari kotak, bentuk toga atau custom danlain-lain tergantung selera orang yang memesan. Adapun bahan yang digunakan  biasanya terbuat dari akrilik, fiber, timah, kayu, emas, perak, atau resin.

Plakat Akrilik

Plakat Akrilik Model MIC
Plakat Akrilik merupakan sebuah benda yang dibuat dengan bahan dasar akrilik. Akrilik adalah plastik yang bentuknya menyerupai kaca, tetapi memiliki sifat-sifat yang lebih unggul dibandingkan kaca seperti tidak mudah pecah, bahan ringan serta mudah dibentuk.
Plakat akrilik ini memiliki berbagai macam model yang di dalamnya terdapat karya seni dan desain grafis yang memuat desain atau komposisi gambar tertentu. Dengan adanya gambar dan desain tersebut membuat plakat menjadi terlihat lebih menarik, menawan, serta bagus ketika dilihat.

Adapun fungsi dari plakat adalah dapat digunakan sebagai trofi perlombaan, trofi wisuda, piala penghargaan, ucapan terima kasih, ucapan pernikahan dan juga bisa sebagai ucapan ulang tahun. Tentunya harus disesuaikan dengan acara yang akan berlangsungbaik itu jenis, model ataupun bahannya.

Pada umumnya bahan yang digunakan untuk membuat plakat adalah akrilik, fiber, timah, kayu, emas, perak, resin dan bahan-bahan lainnya yang bisa untuk dijadikan plakat. Namun kita juga harus memperhatikan proses design-nya agar tercipta sebuah plakat yang sesuai dengan acaranya.

Variasi Plakat Akrilik

Plakat Pertamina Kombinasi Resin
Ada berbagai variasi dalam pembuatan plakat akrilik. Pemilihan variasi ini didasarkan pada berbagai acara atau event yang tengah diadakan. Plakat yang paling sering kita jumpai adalah plakat penghargaan. Plakat penghargaan banyak digunakan sebagai penghargaan dalam sebuah perlombaan. 

Desain, jumlah dan model dari plakat penghargaan bisa Anda tentukan sendiri sesuai keinginan. Fungsi dari plakat sebagai penghargaan tidak hanya sebagai kenang-kenangan semata, tetapi untuk dipajang di lemari display atau disebuah ruangan untuk mengenang event yang menggembirakan tersebut.

Bahan yang bisa anda pilih untuk membuat plakat wisuda adalah bahan emas atau gold, bahan kristal, bahan kuningan, plakat kayu dan masih banyak lagi.

Model plakat yang berikutnya adalah model plakat pernikahan. Berbeda dengan kedua fungsi plakat di atas, plakat pernikahan berfungsi sebagai souvenir atau kenang-kenangan dalam suatu acara pernikahan. Plakat pernikahan ini bisa didesain dengan semenarik mungkin karena akan diberikan sebagai kenang-kenangan kepada tamu yang sudah menghadiri suatu acara pernikahan.

Model plakat yang selanjutnya adalah plakat wisuda. Plakat wisuda memiliki desain yang cenderung formal dan biasanya menggambarkan ciri khas dari sebuah sekolah atau universitas. Kebanyakan plakat wisuda memiliki gambar topi toga yang menjadi ciri khas dari sebuah proses wisuda. Bahan yang sering digunakan untuk membuat plakat wisuda adalah kayu, fiber, kristal, dan masih banyak lagi.

Penjual Plakat Akrilik Lengkap
 
Plakat BCA Award Kombinasi Resin
Untuk menemukan penjual plakat akrilik yang mempunyai variasi desain yang lengkap pastinya tidaklah mudah karena seperti yang kita tahu banyak sekali penjual yang memasarkan plakat akrilik tetapi tidak memiliki kualitas serta variasi yang beragam.
Saat ini anda tidak perlu bingung lagi memilih jasa pembuatan plakat yang memiliki kualitas yang baik karena untuk memenuhi kebutuhan anda akan plakat akrilik yang memiliki kualitas yang bagus dan terjamin maka hanya di http://www.pusatplakat.id  tempatnya. 

Di website Jualplakat.com tersedia berbagai jenis plakat dengan desain, warna, bahan dan bentuk yang unik. Untuk kualitas tidak perlu ditanyakan lagi karena JualPlakat.com telah berdiri sejak tahun 1998 dan tentunya sudah memiliki banyak pengalaman tentang berbagai teknik pembuatan plakat yang baik dan berkualitas.
Dengan karya terbaik yang dihadirkan tentunya anda akan mendapatkan kebutuhan plakat dengan proses cepat, ekonomis dan elegant. Baik itu orderan dalam jumlah banyak maupun dalam jumlah kecil akan selalu dilayani dengan sepenuh hati.

JualPlakat.com merupakan website resmi dari Putri Adv Plakat dan Trophy yang beralamat kantor di Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan. Untuk anda yang jaraknya jauh bisa memesan plakat akrilik dengan cara order melalui  Handphone : 0812-815-0460 atau 021-93732454.

Bagi anda yang ingin memesan plakat bisa juga datang langsung ke kantornya atau menghubungi melalui e-mail pusatplakat@gmail.com. JualPlakat.com adalah produsen aneka plakat dan trophy terbaik yang memiliki kualitas plakat yang tidak diragukan lagi.

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plakat Fiber Pesona Indonesia

Plakat Fiber Pesona Indonesia : Temukan Desain Fiber Terbaik Plakat Pesona Indonesia Saat ini Anda akan menemukan beragam desain yang bisa Anda temukan untuk beberapa macam  lakat tertentu seperti desain Plakat Fiber Pesona Indonesia . Untuk desain plakat ini sendiri sebenarnya memiliki desain yang sederhana dibandingkan beberapa desain lainnya. Anda pun tidak akan menemukan kendala untuk menemukan salah satu jasa pembuatan plakat yang menawarkan yang bisa membuat plakat dengan desain logo Pesona Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membuat desain plakat semacam ini, maka Anda bisa mencarinya dengan mudah di antara beberapa jasa pembuatan plakat di Indonesia terutama di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Untuk jenis Plakat Fiber Pesona Indonesia sendiri yang biasanya digunakan untuk acara-acara tertentu akan menawarkan beberapa pilihan desain yang sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh antara satu dengan yang lainnya karena logo Pesona Indonesia sendiri sudah me

Pusat Pembuatan Plakat Akrilik Bekasi Desain Baru Harga Murah

Harga Deskripsi Produk Pusat Pembuatan Plakat Akrilik Bekasi Desain Baru Harga Murah Pengeluaran untuk mendapatkan plakat terbaik di pasaran kini semakin banyak dilakukan oleh berbagai instansi. Seperti kita tahu dalam sebuah acara perlombaan entah itu skala nasional ataupun internasional ditambah lagi acara-acara resmi lainnya yang membutuhkan plakat berbahan akrilik pasti ingin desain plakat terbaik. Modal besar dalam proses pembuatan plakat akrilik Bekasi memang tak semuanya mampu dipenuhi oleh setiap pemesan. Sayangnya pusat pembuatan plakat terbaik dengan kualitas desain sempurna hingga memiliki pengalaman cukup banyak kini semakin sedikit sehingga pemesan masih cukup kesulitan dalam mendapatkannya.

Pusat Plakat Resin Benhil

Harga Deskripsi Produk Pusat Plakat Resin Benhil Paling Lengkap dan Murah Pusat plakat resin Benhil Tanah Abang, Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan banyak orang untuk berbelanja. Kawasan ini memang dikenal sebagai pusat grosiran besar, termasuk juga untuk para pebisnis advertising yang mencari tempat cetak plakat murah berbahan resin. Seperti diketahui, selain akrilik, bahan resin juga banyak dipakai oleh para pembuat plakat untuk bentuk-bentuk plakat yang unik dan cantik. Tampilannya yang elegan membuat bahan ini disukai orang untuk pemilihan bahan plakat.