Langsung ke konten utama

Plakat Akrilik Bekasi

Harga
Deskripsi Produk

Cara Pesan Plakat Akrilik Bekasi Untuk Perlombaan

Jika biasanya piala sebuah perlombaan terbuat dari bahan piala, yaitu campuran antara bahan kuningan dan resin. Maka kini untuk lebih pempercantik penampilan piala / tropi yang hendak diberikan, Anda sebaiknya menggunakan plakat akrilik.


Kelebihan menggunakan plakat akrilik
Ada beberapa kelebihan yang akan Anda peroleh ketika menggunakan plakat akrilik Bekasi ini, antara lain :

- Memberikan kesan eksklusif
Bahan akrilik ini berbeda dengan bahan plakat lainnya, bahannya ringan, tembus pandang, mudah dibentuk dan juga kuat. Jika digunakan sebagai plakat untuk tropi tentunya akan memberikan kesan berbeda dan eksklusif pada para pemenang.
- Desain berbeda
Bahan akrilik ini mudah untuk dibentuk, ada 2 teknik yang biasanya digunakan, yaitu dengan menggunakan cutter, atau menggunakan mesin laser. Itu sebabnya, Anda dapat mendesain bahan ini menjadi bentuk apapun. Tidak hanya bentuk kotak, atau bulat saja, setiap lekukan, akan terlihat indah, terutama ketika terkena cahaya. Tulisan atau gambar yang ada pada plakat ini juga terlihat cantik ketika terkena cahaya.
-  Bahan kuat
Walaupun selintas bahan ini mirip kaca, seperti tembus pandang, namun bahan yang satu ini lebih kuat dibanding kaca. Bahan yang satu ini tidak mudah pecah, ketika terjatuh. Tidak hanya itu, ketika tergores, bahan yang satu ini mudah untuk diperbaiki, hanya perlu diberi polesan ulang.
- Harga terjangkau
Yang lebih menguntungkan dari bahan yang satu ini, adalah harganya lebih terjangkau. Alasannya karena bahannya mudah diperoleh, dan mudah untuk dibentuk. Jika dibandingkan bahan lain seperti plakat marmer, kuningan, atau bahkan kristal, bahan yang satu ini tidak kalah cantik, dengan harga yang cukup terjangkau.
Yang harus diperhatikan ketika pesan plakat akrilik


Dengan banyaknya kelebihan yang ada pada bahan plakat yang satu ini, Anda tidak perlu ragu, untuk memesan plakat untuk piala atau tropi pada perlombaan yang hendak diselenggarakan tersebut. Namun untuk memesan plakat seperti ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain :

1.  Tema perlombaan yang hendak diselenggarakan
Sebelum Anda memesan tropi perlombaan seperti ini, Anda perlu memperhatikan dengan baik, tema perlombaan yang hendak diselenggarakan. Apakah perlombaan yang hendak diselenggarakan ini untuk, perorangan, kelompok, untuk acara amal, perlombaan olahraga, dll.

2. Desain tropi
Setelah mengetahui jenis perlombaan yang hendak diselenggarakan, berikutnya Anda perlu mendesain tropi dengan tepat, dan pas untuk perlombaan tersebut, untuk itu, Anda perlu memperhatikan :

- Model tropi
Untuk membuat tropi seperti ini, Anda perlu memperhatikan, jenis perlombaan yang hendak diselenggarakan. Pastikan desain atau model tropi sesuai dengan acara tersebut. Misalnya saja, ketika Anda hendak menyelenggarakan acara lomba untuk pertandingan sepakbola, maka sebainya desain tropi tersebut dengan salah satu unsur bola. Demikian juga untuk perlombaan lainnya.
- Desain gambar

Selain bentuk utama plakat akrilik, Anda juga perlu menentukan aneka macam gambar yang akan diberikan pada plakat tersebut. Apabila perlombaan ini dibiayai oleh pihak sponsor, tidak ada salahnya mencantumkan gambar sponsor pada plakat tersebut. Jika jenis perlombaan tidak dapat dicantumkan dalam desain plakat, Anda dapat mencantumkan jenis perlombaan tersebut dalam bentuk gambar.
- Aneka kata-kata yang hendak diberikan
Pilih aneka macam kata-kata yang tepat. Adapun aneka macam kata-kata yang biasanya ada dalam sebuan tropi antara lain : nama sponsor resmi, jenis lomba, urutan pemenang (seperti juara 1,2 atau 3), dll.

- Mengkombinasikan dengan materi plakat lain
Untuk mempercantik penampilan plakat akrlik tersebut, Anda dapat mengkombinasikannya dengan materi plakat lainnya, seperi resin, kayu, dll. Tapi jika hal ini dirasa tidak perlu juga tidak masalah.

3. Jumlah piala yang hendak disediakan
Pastikan dengan baik, jumlah piala yang hendak dipesan pada penyedia jasa plakat akrilik. Untuk hal ini, Anda dapat mencari tahu berdasarkan jumlah data pemenang.

4. Mencari penyedia jasa yang tepat
Terakhir adalah mencari tahu penyedia layanan jasa plakat akrilik Bekasi yang ada. Untuk mencari penyedia jasa yang tepat dan praktis, Anda dapat menggunakan layanan online dan offline. Anda dapat mencari informasi secara online, dan mengunjungi workshopnya untuk memperoleh keterangan lebih lanjut, seperti negosiasi harga, melihat contoh produk dll.

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plakat Fiber Pesona Indonesia

Plakat Fiber Pesona Indonesia : Temukan Desain Fiber Terbaik Plakat Pesona Indonesia Saat ini Anda akan menemukan beragam desain yang bisa Anda temukan untuk beberapa macam  lakat tertentu seperti desain Plakat Fiber Pesona Indonesia . Untuk desain plakat ini sendiri sebenarnya memiliki desain yang sederhana dibandingkan beberapa desain lainnya. Anda pun tidak akan menemukan kendala untuk menemukan salah satu jasa pembuatan plakat yang menawarkan yang bisa membuat plakat dengan desain logo Pesona Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membuat desain plakat semacam ini, maka Anda bisa mencarinya dengan mudah di antara beberapa jasa pembuatan plakat di Indonesia terutama di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Untuk jenis Plakat Fiber Pesona Indonesia sendiri yang biasanya digunakan untuk acara-acara tertentu akan menawarkan beberapa pilihan desain yang sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh antara satu dengan yang lainnya karena logo Pesona Indonesia sendiri sudah me

Pusat Pembuatan Plakat Akrilik Bekasi Desain Baru Harga Murah

Harga Deskripsi Produk Pusat Pembuatan Plakat Akrilik Bekasi Desain Baru Harga Murah Pengeluaran untuk mendapatkan plakat terbaik di pasaran kini semakin banyak dilakukan oleh berbagai instansi. Seperti kita tahu dalam sebuah acara perlombaan entah itu skala nasional ataupun internasional ditambah lagi acara-acara resmi lainnya yang membutuhkan plakat berbahan akrilik pasti ingin desain plakat terbaik. Modal besar dalam proses pembuatan plakat akrilik Bekasi memang tak semuanya mampu dipenuhi oleh setiap pemesan. Sayangnya pusat pembuatan plakat terbaik dengan kualitas desain sempurna hingga memiliki pengalaman cukup banyak kini semakin sedikit sehingga pemesan masih cukup kesulitan dalam mendapatkannya.

Pusat Plakat Resin Benhil

Harga Deskripsi Produk Pusat Plakat Resin Benhil Paling Lengkap dan Murah Pusat plakat resin Benhil Tanah Abang, Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan banyak orang untuk berbelanja. Kawasan ini memang dikenal sebagai pusat grosiran besar, termasuk juga untuk para pebisnis advertising yang mencari tempat cetak plakat murah berbahan resin. Seperti diketahui, selain akrilik, bahan resin juga banyak dipakai oleh para pembuat plakat untuk bentuk-bentuk plakat yang unik dan cantik. Tampilannya yang elegan membuat bahan ini disukai orang untuk pemilihan bahan plakat.